7 September 2017

Marriage - and stuff

Time fooorrr (c)(u)(r)(h)(a)(t)

Lagi ada lagu Payung Teduh yang sedang tranding Payung Teduh - Akad (Nikah)  Ini tuh lagu suka dinyanyiin sama mas Tias kemaren kemaren. Dan ku lupa kalo diriku yang ngasih tau lagunya! Tiba-tiba dia hapal aja. Kinda Sweet sich. Dan I'm so happy when he talked about marriage, soalnya dulu ga pernah mau!

Go on, let's talk about marriage ! Cihuy. Setelah setahun lalu lulus PDW, 3 orang temen w udah nikah. GILA APA YA ORANG ORANG. Dan ku pertama kalinya dapet undangan nikah dari temen sendiri :') Seneng buat mereka. Banget. Eh bahkan ada beberapa orag yang sedang planning their marriage. Ku jadi envy dengan mereka mereka yang ketemu jodohnya diatas umur 25 jadi udah sama sama siap. Langsung gas pol deh. Tapi ga deng. Ku malah sedih belom pacaran sama Masqu on his hardest time. 

Gue shock deh. Ada temen gue yang baru ketemu bulan Februari, terus nikah bulan September ini. 7 bulan kenalan doang gilaaa. Gue pikir gue udah yang paling oke baru kenal sebulan langsung pacaran, ada yang lebih ekstrim. Gila, pacaran aja 7 bulan bisa putus, belom tentu cocok, udah nikah. Salut sih tapi sama keyakinannya. Well, some people asked why gue belom nikah nikah.Jawabannya adalah, soalnya banyak yang harus diurusin kata Masqu, terutama harus lulus kuliah dulu. Ya ya masuk akal sih.

Tadinya mau nulis panjang tapi dah males. Gudbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar