14 Maret 2016

H-32 Anniversary

Selamat tanggal 14 Maret bibo. 2 tahun lalu, tanggal segini, jam segini, kamu bukan siapa2 buat aku. Kenal sama kamu aja engga. Mikirin bakalan kenal sama kamu aja engga. Kamu punya dunia kamu sendiri. Aku juga punya dunia aku sendiri. Kita beda. Kita jauh. Sama kaya 12 juta penduduk Jakarta, kita semua masing2.
14 Maret 2016, kita 699 hari pacaran :) yeay. And more than that, I want you to be my partner in life. We will be.

Kadang lucu bagaimana setiap hal bisa berubah dengan sangat cepat. Dua tahun lalu aku masih mau S1 di luar negeri, S2 di luar negeri, tinggal disana, jadi wanita karir, punya mobil bagus, flat bagus, punya anak angkat. Lucunya lagi, 2 tahun kemudian hal yang paling aku inginkan adalah menikah, punya suami yang sayang sayang sama aku, membangun rumah tangga sama2, punya temen susah seneng bareng, dan dengan tetap menyelesaikan S1 dan insyaallah S2 aku, tapi di Jakarta, deket sama orang yang aku sayang.

Bibo, 15 Maret 2014 kita ketemu, besok tepat 2 tahun kita ketemu. Lucu gimana aku masih inget perasaannya waktu pertama ngeliat kamu. I just fall in love with you on the first sight. I know that I should have you. And now I am. Aku bersyukur banget loh itu ketemu sama kamu. Salahsatu keputusan terbaik yang pernah aku ambil adalah untuk ke sana, dan lalu ketemu kamu.

Mana ku tau kalo kamu juga bakalan suka sama aku. Mana ku tau kalo akhirnya aku bener2 bisa milikin kamu. Mana ku tau kalo kita bisa pacaran lama. Mana ku tau kalo 2 tahun kemudian aku yakin kalo aku mau nikah sama kamu. Mana ku tau kalo kemudian kamu akan banyak merubah cara pandang aku. Mana ku tau kalo kamu bakalan jadi seberharga ini buatku.

2 tahun lalu, tanggal segini, jam segini, aku punya pacar aja engga. Kamu juga 2 tahun lalu, tanggal segini, jam segini, ga punya pacar. Abis diputusin sama mantannya. Aku pacaran, lalu putus, 4 bulan kemudian aku ketemu kamu. Kamu pacaran, lalu putus, 1 bulan kemudian kamu ketemu aku. Dan kita ga putus lalu pacaran dengan orang lain. We stick to each other. Kita udah ngelaluin ABCDE sama2 2 tahun ini dan masih barengan. Dan masih ada FGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ yang mau aku laluin sama kamu juga.

Banyak yang berubah 2 tahun ini sejak tanggal 14 maret. Banyak yang terjadi selama itu juga. Banyak seneng dan sedih. Banyak pengalaman baru. Banyak pemikiran baru. Banyak hal yang aku ga bayangin bakalan terjadi di hidup aku. Banyak surprise yang tidak diharapkan. Banyak hal manis yang terjadi. Banyak cobaan dalam berbagai hal. Dan aku bersyukur aku punya kamu yang selalu ada buat aku ngelaluin itu semua.

Bibo, tetep sama aku ya 2, 5, 10, 70 tahun lagi. Aku bahagia sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar