26 April 2015

Kalau Ada Satu Kata, Kata Itu Ya SERU

15 April 2015 kemarin alhamdulillah setahunan sama pacarku. Ngga kerasa loh rasa rasanya baru beberapa minggu yang lalu nungguin dijemput pulang sekolah, pertama kali ngedate, masih awkward, sok jaim pula, makan sok sok sedikit ngga diabisin. Halah sekarang nambah terus, ternyata dua duanya suka makan, tapi ga ada yang mau bayarin.

Ga da yang berubah? Halah. Berubah banget. Apa coba? Sebutin aja. Idih dulu mah dari selamat pagi sampe selamat malam ngga ada yang lepas dari hape, bbman tuh ga ada udahannya. Terus dulu aku jarang ngambekan, pacar sabar deh pokoknya, dan Tias ngga pernah marah balik kalo aku ngambek ngga jelas. Tidak sering saling menyakiti dulu tuh, kalo ngomong baik, ga kaya sekarang idiih kalo ada yang kesel teh ngomongnya blak-blakan banget suka nyakitin.

Tapi apa salahnya berubah kan, selama dasarnya masih sama? Selama masih bisa saling menghargai satu sama lain dan menghargai hubungannya, selama masih bisa saling membahagiakan dan membantu untuk sama sama jadi lebih baik. Selama ga ada yang berpikiran untuk menggantikan yang tidak sempurna dengan yang sama tidak sempurnanya. Selama masih sayang elaaah intinya.

Let me tell you, this one is special. Rasa rasanya hubungan ini tuh beda sama yang sebelum sebelumnya. Mungkin karena memang umurku yang mendewasa jadi rasanya beda, atau memang dia yang istimewa. Mungkin dua duanya. Pacarku yang sekarang tuh seringan bikin kesel tapi susah buat nngga disayang. Sudah aku bilang kan sejak pertama ketemu pacarku ini, aku tau kalo aku harus dapetin dia.

Kata dia hubungan ini tuh dia kita tuh ga bosen sama satu sama lain karena jarang ketemu. Mungkin benar. Banyak yang berpendapat pacaran itu harus sering sering ketemu kalo ngga nanti cepet putus. Dulu aku pikir begitu. Tapi sepertinya ngga gitu juga, aku jarang ketemu hubunganku masih jalan jalan aja. Memang ya namanya juga anak muda, aku sih seneng banget kalo bisa ketemu Tiasku lebih dari dua kali atau sekali seminggu, tapi ya gimana, aku sama pacarku sudah punya dunia masing masing juga, dengan kerjaan dia, sekolahku, temen temen yang beda, organisasi yang butuh banyak perhatian juga. Dunianya ngga bisa disatuin gitu aja, mending fokus untuk tidak menimbulkan friksi kan.

Kalo ada satu kata yang bisa mengungkapkan hubungan ini selama satu tahun, kata itu adalah seru. Pada dasarnya, dibalik sikap dingin, jarang bicara dan tegasnya pacarku tuh dia seru. Aku sama pacarku tau lah gimana caranya seneng seneng. Ngga susah kok yang dibutuhin cuma ngijinin sisi childistnya keluar, terus tinggal tunggu trigger. Kita bisa berteman dengan baik juga kok, jarang pacaran munyu munyu yang romantis, hampir ngga pernah malah. Kalo pacaran bosennya cepet, kalo bisa temenan juga kan jadi ga gampang bosen.

Ngga ngerti aku juga kenapa kita berdua bisa tahan ya satu sama lain. Mantan mantan kita aja ga ada yang tahan gitu. Hebat ya kalo dipikir pikir. Ngga pernah bilang selamanya juga, jadi ga ada beban kalo mau pergi. Bisa bertahan itu hebat loh. Hebat berarti aku yas. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar