19 September 2014

Ada seseorang yang sangat menginspirasi gue. Yang sangat gue kagumi. Dan makin banyak yang gue tau tentang dia, makin dia ngebuka dirinya, makin dia mengutarakan pikirannya, makin lama..gue makin kagum. Dan gue super cinta sama dia. Gue jatuh cinta sama karakternya. Gue jatuh cinta sama cara dia berfikir. Gue jatuh cinta sama cara dia memandang sesuatu. Dia sangat hebat di mata gue.


Gue ga tau banyak. Dia hebat dalam menyimpan untuk dirinya sendiri siapa dia dan pemikirannya. Dia hebat dalam membuat tembok tebal yang ngebuat orang lain ga bisa nyentuh dia. Dia membuat orang lain cuma bisa ngeliat dia sebatas yang dia izinkan. Dia susah ditembus. Dia complicated. Gue mengagumi dia sejak awal. Gue tau dia orang hebat. Gue tau gue harus banyak belajar dari dia. Gue tau dia orang yang pemikirannya patut dikagumi. Gue tau dia orang yang sifatnya patut dicontoh. Gue tau dia orang yang pantad untuk jadi panutan.



Dia tau apa yang penting ga penting buat dirinya. Dia tau apa prioritasnya. Dia tau siapa dirinya. Dia tau apa yang harus dan akan dia lakukan. Dia super keren. Bisa ngebedain hal penting ga penting dan mau mengamalkannya sesuai dengan seharusnya itu super keren. Dia mengagumkan karena dia orang baik. Karena dia apa adanya. Dia jujur. Dia cerdas. Dia pekerja keras. Dia ambisius. Dia tidak sombong. Karena dia adalah dia.

He ever said, paling gue kaya anak anak sma lain yang kagum, ngefans sama dia terus yaudah. Jadi kaya yang norak norak gitu alay carmuk lah gelendotan lah sama dia. Terus yaudah. Well baby, i'm not that kind of girl.



Okefix gue ngefans. Okefix gue mau jadi sehebat dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar