4 Juli 2011

Music box ♥♥

Kotak musik adalah alat musik abad ke-19 yang menghasilkan musik dengan menggunakan serangkaian pin yang ditempatkan pada suatu silinder atau cakram berputar sehingga menyentuh gigi-gigi dari suatu sisir besi. Alat ini dikembangkan dari suatu kotak serupa dari abad ke-18 yang disebut carillons à musique. Beberapa jenis kotak musik yang lebih kompleks juga memiliki drum dan lonceng kecil di samping sisir besi tersebut. Nada yang dihasilkan oleh suatu kotak musik dianggap berbeda dengan semua jenis alat musik lainnya.


Sejarah:
Kotak-kotak tembakau asli kontainer kecil yang bisa masuk ke dalam saku rompi pria. Kotak musik bisa memiliki ukuran dari yang kotak topi untuk sepotong besar mebel. Kebanyakan dari mereka spesimen meja sekalipun. Mereka biasanya didukung oleh jarum jam dan awalnya diproduksi oleh pengrajin pembuat jam . Untuk sebagian besar dari abad ke-19, sebagian besar produksi kotak musik terkonsentrasi di Swiss , bangunan atas tradisi pembuatan jam yang kuat. Pabrik Kotak musik pertama dibuka ada pada tahun 1815 oleh Jérémie Recordon dan Samuel Junod. Ada juga beberapa produsen di Bohemia dan Jerman . Pada akhir abad ke-19, beberapa Eropa telah membuka pabrik pembuat di Amerika Serikat.

Silinder itu biasanya terbuat dari logam dan bertenaga oleh pegas. Pada beberapa model lebih mahal, silinder dapat dihapus untuk mengubah melodi, berkat penemuan oleh Paillard pada 1862, yang disempurnakan oleh Metert dari Jenewa pada tahun 1879 [. rujukan? ] Pada beberapa model yang luar biasa, ada empat mata air, untuk memberikan terus-menerus bermain sampai tiga jam.

Kotak pertama pada akhir abad ke-18 memanfaatkan disk logam. Peralihan ke silinder tampaknya telah lengkap setelah perang Napoleon. Dalam dekade terakhir abad ke-19, namun, massa-diproduksi model seperti Poli dan lain-lain semua menggunakan terbuat dari logam disk dipertukarkan bukan silinder. Silinder mesin berbasis cepat menjadi minoritas.

"Kotak musik" Istilah ini juga diterapkan ke perangkat jarum jam di mana disk logam dilepas atau silinder digunakan hanya dalam fungsi "pemrograman" tanpa menghasilkan suara langsung melalui pin dan sisir. Sebaliknya, silinder (atau disk) bekerja dengan bellow penggerak dan tuas yang makan dan membuka katup pneumatik yang diaktifkan yang dimodifikasi instrumen angin atau memetik akord pada dimodifikasi instrumen string . Beberapa perangkat bisa melakukan keduanya pada saat yang sama dan sering kombinasi piano player dan kotak musik, seperti Orchestrion .

Ada banyak variasi dari mesin musik besar, biasanya dibangun untuk kaya abad pra-fonograf 19. Beberapa disebut Symphonium , yang lain disebut Konser Musik Regina Kotak mesin. Kedua variasi yang setinggi jam kakek dan keduanya digunakan disk besar dipertukarkan untuk memainkan set yang berbeda dari lagu. Keduanya semi-luka dan didorong dan keduanya memiliki suara bel seperti. Mesin-mesin itu sering dibuat di Inggris, Italia, dan Amerika, dengan disk tambahan yang dibuat di Swiss, Austria, dan Prusia. Awal "juke-box" versi bayar dari mereka ada di tempat umum juga. Bebas Marsh Museum dan toko barang antik di Long Beach, Negara Bagian Washington (AS) memiliki versi yang masih bekerja beberapa dari mereka di layar publik. Para Museum Musik, Brentford , London memiliki sejumlah mesin

Pada akhir abad ke-19 dan awal, kotak ke-20 paling musik secara bertahap digantikan oleh pemain piano , yang lebih keras dan lebih fleksibel dan merdu, bila tetap disetel, dan oleh yang lebih kecil gramofon yang memiliki keuntungan dari bermain suara kembali . Biaya tenaga kerja Meningkat menaikkan harga dan volume dikurangi lebih lanjut. Sekarang otomatisasi modern membantu membawa harga kotak musik kembali.

Kolektor hadiah kotak musik hidup dari abad 19 dan awal abad 20 serta kotak musik baru sedang dibuat hari ini di beberapa negara (lihat "Kotak Produksi Berkembang", di bawah). Yang, murah kecil penyelesaian gerakan kotak musik (termasuk silinder dan sisir dan musim semi) untuk menambahkan sedikit musik untuk diproduksi secara massal kotak Jewellry dan barang baru yang sekarang diproduksi di negara dengan biaya tenaga kerja rendah.

1 komentar:

  1. kalau di costum dengan lagu lagu sendiri kira kira bisa tidak yah

    BalasHapus